Jumat, 13 September 2013

Cara Daftar MMM

CARA DAFTAR MMM

Panduan cara daftar di MMM Indonesia kali ini adalah berupa penambahan beberapa feature pengamanan tingkat tinggi oleh pemilik situs MMM yaitu Mr.Sergey Mavrodi semata mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua membernya di seluruh dunia dari berbagai serangan hacker dan scammer yang IRI dengan kesuksesan situs MMM yang kian hari kian berkembang dengan pesat di berbagai negara.

Tak heran, begitu membludaknya antusiasme masyarakat khususnya pebisnis online yang menjadi korban situs penipuan seperti BO Investasi online scam, Situs PTC dan Hyip Scam, MLM bodong dan lain sebagainya kini mereka beralih dengan menjadi anggota aktif di situs MMM ini.

Berikut mekanisme dari proses pendaftaran di Komunitas Mavrodian Indonesia atau MMM Indonesia yang harus diketahui sebelum rekan netter bergabung dengan kami, yaitu :
1. DAFTAR DI SITUS MMM INDONESIA (opsi)
2. DAFTAR DI SITUS MMM PUSAT disini
3. VERIFIKASI & VALIDASI EMAIL
4. VERIFIKASI HANDPHONE
5. ISI LENGKAP DATA BANKING
6. MEMBUAT AKUN MAVRO
7. PROVIDE HELP ( Buy Mavro)
8. GET HELP ( Sell Mavro )


Langkah pertama KLIK DISINI untuk mendaftar di situs MMM Indonesia sampai dengan selesai. Setelah Anda melengkapi form pendaftaran dengan benar dan valid di situs MMM Indonesia, langkah berikutnya Anda melanjutkan mmbaca panduan langkah demi langkah bagaimana cara daftar MMM Indonesia berikut lampiran gambar peraga untuk lebih mempermudah pemahaman bagi rekan netter yang mau bergabung dengan kami di situs terpopluer dari negara Rusia ini seperti tampak pada beberapa gambar petunjuk dibawah ini. Dan ikuti petunjuk selengkapnya dengan melanjutkan membaca panduan daftar di halaman ini.


Setelah melewati langkah pertama Anda daftar di situs MMM Indonesia dan selesai mengisi semua form aplikasi di situs tersebut, selanjutnya Anda HARUS LOGIN dengan menekan tombol LOGIN TO MMM di pojok kanan atas pada halaman depan situs MMM indonesia yang mana Anda akan diarahkan menuju ke web pusat untuk meminta akses berupa kata sandi masuk ke akun virtual mavro berdasarkan alamat email yang anda daftarkan sebelumnya di situs MMM Indonesia. Seperti tampak pada gambar dibawah ini menurut point ke point sesuai petunjuk yang akan kami terangkan berdasarkan gambar peraga. 




KLIK “Recover the password” pada halaman awal di situs utama 2012.sergey-mavrodi.com seperti tampak pada gambar pertama di atas. Selanjutnya……


Selanjutnya tampak pada gambar no.2 diatas yaitu Anda harus memasukkan alamat email valid yang sebelumnya pernah Anda daftarkan di situs MMM Indonesia pada saat pertama Anda daftar di situs MMM Indonesia. Selanjutnya……


Gambar no.3 diatas menerangkan bahwa TAUTAN/URL UNTUK VALIDASI EMAIL sudah terikirm ke alamat email Anda, selanjutnya SEGERA buka dan periksa KOTAK MASUK atau SPAM FOLDER pada akun email Anda untuk mengaktifkan akun virtual mavro Anda. TIPS : Gunakan email khusus dari GMAIL untuk akun mavro Anda yang terproteksi dengan verifikasi 2 langkah ~ mobile authentique verification login dan jangan disatukan dengan situs lainnya. Selanjutnya… 



Gambar no.4 BUKA KOTAK MASUK atau SPAM FOLDER pada email Anda tanpa menekan TRANSLATE, selanjutnya Anda harus menekan tautan berupa URL VALIDASI EMAIL untuk membuat PASSWORD LOGIN untuk akun mavro Anda di situs utama MMM. 



KLIK TAUTAN BERWARNA BIRU seperti tampak gambar no.5 diatas di dalam email Anda. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman utama situs MMM untuk membuat password login hasil kreasi Anda di situs utama MMM. 
TIPS : Buatlah PASSWORD UNIK yang tidak mudah ditebak yaitu gabungan dari berbagai karakter seperti HURUP, ANGKA & TANDA BACA lainnya untuk menghindari pencurian data Anda oleh orang lain.



NEW PASSWORD : Buatlah KATA SANDI YANG RUMIT & UNIK gabungan antara HURUF, ANGKA & KARAKTER lainnya. DAN CATAT pada buku khusus atau memo HP Anda.
CONFIRM NEW PASSWORD : ULANGI KATA SANDI yang Anda buat pada kotak pertama sebelumnya diatas untuk penyesuaian kata sandi kotak pertama dan kotak kedua.



Gambar no.7 menerangkan bahwa KATA SANDI KOTAK PERTAMA & KOTAK KEDUA SESUAI dan pembuatan PASSWORD ANDA BERHASIL DENGAN SUKSES !
TIPS : CATAT & SIMPAN BAIK BAIK kata sandi Anda & jangan diberitahukan kepada orang lain. Selanjutnya...


LOGIN pertama ke dalam akun virtual mavro Anda, selanjutnya Anda akan diarahkan kehalaman beranda di situs MMM dan Anda akan menemukan WELCOME PAGE yang menerangkan bahwa Anda : DILARANG MELAKUKAN TRANSFER KE SIAPAPUN JUGA SELAMA BELUM ADA PERINTAH TRANSFER DARI SISTEM MELALUI SMS/EMAIL YANG ANDA DAFTARKAN PADA AKUN MAVRO ANDA ! PESAN PERINGATAN tersebut seperti tampak pada gambar dibawah ini. Selanjutnya…



KLIK PROCEED atau TEKAN ENTER untuk melanjutkan kehalaman berikutnya. Dan Anda bisa mengatur tampilan hoover welcome page tersebut agar tampil atau tidaknya setiap Anda login dengan cara “CHECKLIST/UNCHECKLIST” pada kota centang seperti tampak pada gambar no.9 diatas. Selanjutnya… 



Untuk keamanan lapis ke 3 ini, Anda akan diminta memasukan nomor telepon selular yang Anda daftarkan sebelumnya pada saat pendaftaran pertama di situs MMM Indonesia. Masukan nomor selular Anda “TANPA ANGKA NOL” pada kotak isian seperti tampak pada gambar no.10 diatas. Selanjutnya sistem akan mengirimkan sms KODE VERIFIKASI berupa 6 digit angka ke nomor seluler Anda seperti tampak gambar dibawah ini.



Gambar no.11 menerangkan tentang SMS KODE KONFIRMASI yang terkirim ke telepon seluler Anda berupa 6 digit Angka yang harus Anda masukkan pada kotak “Confirm” seperti tampak pada gambar dibawah ini. Selanjutnya..



Masukkan kode verifikasi yang Anda terima berupa 6 digit angka pada telepon seluler Anda dan masukkan pada kotak “Confirm” seperti tampak pada gambar no.12 diatas,lalu KLIK SAVE untuk menyimpannya. Selanjutnya….




Sebelum melakukan pengisian form “BUY MAVRO” sebagai syarat pertama berpartisipasi di komunitas MMM ini didalam akun virtual Anda, sebaiknya Anda SETTING TERLEBIH DAHULU TAMPILAN BAHASA PENGANTAR, NILAI TUKAR MAVRO pada akun virtual mavro Anda di sebelah kanan tengah dengan memasukkan kata atau mencentang pada kotak yang tersedia, seperti tampak pada gambar dibawah ini, yaitu :



KLIK PANEL HIRARKI & PILIH : Bahasa Indonesia (3) CURRENCY : IDR REFERRER SET : m3club Lalu KLIK SAVE untuk menyimpan perubahan yang telah Anda buat untuk kemudahan Anda selanjutnya. TIPS : Gunakanlah BROWSER CHROME yang terinstal secara otomatis PLUGIN GOOGLE TRANSLATE AUTOMATIC RUSIAN TO INDONESIA untuk memudahkan Anda kedepannya. Selanjutnya...




KLIK POINT 14 seperti tampak pada gambar diatas untuk mengetahui LINK REFERRAL ANDA yang berguna untuk mengajak orang lain bergabung di komunitas MMM dengan menggunakan link referral Anda tersebut. 

Berikut mekanisme dari proses pendaftaran di Komunitas Mavrodian Indonesia atau MMM Indonesia yang harus diketahui sebelum rekan netter bergabung dengan kami, yaitu :

• DAFTAR DI SITUS MMM INDONESIA : 
Proses pendaftaran pertama Anda untuk bisa berpartisipasi di MMM Indonesia. Anda daftar di situs MMM Indonesia hingga selesai, selanjutnya Anda kunjungi situs utama dengan menekan tombol LOGIN TO MMM dipojok kanan atas di situs MMM Indonesia untuk melanjutkan proses pendaftaran tahap ke dua yaitu di situs MMM pusat. 

• DAFTAR DI SITUS MMM PUSAT :
Setelah berada di halaman utama di situs MMM PUSAT (2012.sergei-mavrodi.com), selanjutnya Anda mendaftarkan Email & meminta password untuk akses masuk ke situs utama yaitu dengan cara menekan tulisan “RECOVERY YOUR PASSWORD” pada halaman depan situs 2012.sergei-mavrodi.com.

Perlu diketahui bahwa situs MMM PUSAT dimana semua sistem database untuk semua mavro yang di buat oleh semua partisipan diseluruh dunia dan di kontrol secara langsung oleh dan atas instruksi Mr.Sergei Mavrodi pemilik situs MMM. • Selanjutnya Anda masukkan alamat email valid untuk memverifikasi pendaftaran yang kedua Anda di situs utama agar Anda bisa membuat mavro untuk bertransaksi dengan member MMM lainnya. 

3. VERIFIKASI & VALIDASI EMAIL 
• Setelah selesai proses diatas, selanjutnya BUKA EMAIL Anda yang telah Anda daftarkan sebelumnya di situs MMM pusat. 
• KLIK TAUTAN berupa LINK RECOVERY PASSWORD untuk di verifikasi oleh sistem. 
• GANTI dengan membuat PASSWORD BARU yang Anda inginkan untuk bisa masuk di akun MMM pusat. 
• PROSES PEMBUATAN PASSWORD SELESAI

4. VERIFIKASI NOMOR HANDPHONE 
• LOGIN di situs MMM pusat (sergei-mavrodi.com) dengan password & email yang Anda daftarkan pada proses point 3. 
• Masukkan nomor handphone aktif Anda tanpa angka nol “0” 
• Verifikasi SMS yang dikirim sistem ke nomor seluler Anda dengan memasukkan 4 digit ke situs tersebut. 
• PROSES SELESAI 5. ISI LENGKAP DATA BANKING 
• Masuk di member area dan Anda akan mendapati pesan “WARNING PAGE” lalu KLIK PROCEED. Setelah masuk member area KLIK ACCOUNT pada panel atas untuk melanjutkan pengisian form DATA BANKING ANDA untuk bertransaksi dengan member MMM lainnya. 
• Berikut isi data banking Anda dengan baik, teliti dan benar dengan sangat hati hati. Berikut tampak seperti formulir dibawah ini :

PANDUAN PEMBUATAN AKUN MAVRO DI MMM (contoh : BANK BCA)




ALL ACCOUNT DETAILS : 
Type in full beneficiary bank details below: 
Beneficiary Bank: BCA 
Beneficiary Name: NAMA PEMILIK REKENING 
Beneficiary Account No: NOMOR REKENING 
IBAN (If applicable): OPSI 
SWIFT code/BIC: CENAIDJA 
Local Bank Code: 014 Bank Address: KCP BANK BCA 
The purpose of the payment: MMM (OPSI) Any additional information for sender: SMS CONFIRM 085248288005.

WARNING! While making transfers, please pay your attention to the purpose of the payment. Some banks require to specify the account number or the customers card during transfer process. This is due to the fact that the money goes first to a single correspondent account of the bank, and then distributed to clients accounts. In this case, you can not write private translation! Pay attention to the recommendations of the recipients! 

Demikian mekanisme panduan cara daftar di mmm indonesia, cara verifikasi dan cara ISI DATA BANKING Anda selesai sebagai proses tahap awal proses pembuatan akun mavro pertama Anda di situs MMM, 

CATATAN : Komisi referral saat ini untuk Anda sebagai referrer yaitu sebesar 10% dari nilai setiap arahan Anda membuat uang baru untuk deposit BUY MAVRO. 

BAYANGKAN ! Jika Anda mengajak saudara, teman atau kenalan Anda untuk bergabung di komunitas mavro di Indonesia sebanyak 10 orang saja dengan nilai uang baru yang di buat oleh semua arahan/downline Anda minimal Rp.1juta perorang ( per buy mavro ). Dan itu berarti: 10 orang x Rp.1juta = 10juta x 10% = Rp.1juta komisi referral yang akan Anda dapatkan secara GRATIS di bisnis MMM ini ! 

LUAR BIASA !!! 


Demikian panduan cara daftar di mmm indonesia tahap awal dan proses pembuatan akun mavro pertama Anda telah selesai, selanjutnya cara pembuatan uang baru untuk BUY MAVRO di akun mavro Anda dengan menekan tombol “PROVIDE HELP/BUY MAVRO” pada halaman utama di akun virtual Anda yang berwarna HIJAU dengan menekan TOMBOL DESKTOP di sebelah kiri atas untuk memulai membuat uang mavro “BUY MAVRO” Selanjutnya… 

Silahkan lanjutkan dengan mengunjungi halaman berikutnya cara melakukan CARA BUY MAVRO atau provide help untuk yang pertamakali sebagai panduan kedua cara daftar di MMM Indonesia. Pelajari selengkapnya karena proses BUY MAVRO sangat penting sebelum Anda melakukan cara menjual mavro atau SELL MAVRO pada halaman berikutnya sebagai proses panduan daftar di MMM Indonesia. 


0 komentar:

Posting Komentar